Jumat, 13 Mei 2016

cara alami mengobati wasir atau ambeien

cara alami mengobati wasir atau ambeien -
Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Dengan Obat Wasir Tanpa Efek Samping - Anda menderita penyakit wasir/ambeien? Jika iya Obati dengan Obat herbal Ambejos dan salep Salwa Denature. Penyakit Wasir sangat menyakitkan bagi para penderitanya, namun wasir pada umumnya dapat sembuh apabila kita rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak, iritsi dan infeksi dan akan semakin parah.

Berikut ada beberap upaya yang dapat dilakukan untuk mengobati wasir, yaitu :
  1. Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun. ( Obat Wasir )
  2. Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.
  3. Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.
  4. Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.

Cara mengobati wasir secara alami merupakan suatu tindakan tepat dalam mengobati wasir selain harus selalu dengan mengkonsumsi obat-obat dokter yang tentunya menuai efek samping jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama. baca juga : Obat Wasir Tanpa Efek Samping


Cara menyembuhkan wasir secara alami dengan tanaman obat ditujukan untuk mempermudah buang air besar dan secara umum memperbaiki fungsi-fungsi organ atau jaringan rusak yang menyebabkan wasir.

Ramuan Untuk Mengobati Wasir Secara Alami
  • Akar jeruk nipis 15-20 gram dan daun ungu segar 10-15 gram.  Cara pembuatan dan pemakaian mengobati wasir secara alami. Kedua bahan dicuci bersih, kemudian direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas. Kemudian minum ½ gelas perhari.
  • Ambil daun dan batang bayam duri segar secukupnya. Cuci bersih dan rebus sampai mendidih, kemudian angkat sayuran dari tempat perebusan. Uap yang keluar digunakan untuk menguapi wasir, sedangkan air rebusan yang masih hangat digunakan untuk merendam wasir.
  • Ambil 20 gram daun duduk segar, cuci bersih, lalu rebus dengan 1 gelas air selama 15 menit. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus. Lakukan setiap hari.
  • Ambil 25 gram daun sosor bebek segar. Cuci bersih lalu rebus dengan 2 gelas hingga bersisa separuhnya. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus. Lakukan setiap hari sampai wasir sembuh.
  • Ambil 7 butir buah makasar. Giling sampai halus, lalu masukkan ke dalam kapsul. Minum sekaligus.
  • Ambil kangkung secukupnya, cuci bersih dan bubuhi dengan garam secukupnya. Lumatkan sampai halus. Bubuhkan campuran tersebut pada bagian yang sakit.
  • Ambil 25 gram daun iler yang segar. Cuci sampai bersih lalu rebus dalam 2 gelas air mendidih, kira-kira selama 15 menit. Tambahkan 5 gram gula merah dan aduk rata. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus.
  • Sediakan 50 gram pegagan segar berikut akarnya. Cuci bersih, rebus dalam 2 gelas selama 15 menit. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus. Lakukan setiap hari sampai sembuh

ambeien insternal
ambeien internal
wasir eksternal
wasir eksternal

Cara Menyembuhkan Wasir
Cara mengobati dan menyembuhkan wasir yang paling tepat adalah menggunakan Ambejoss De Nature yang memang sudah terbukti ampuh sembuhkan penderita ambeien atau wasir dalam (internal) dan juga luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat tradisional wasir atau ambeien  ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya.

CS : 0822 2660 2316 - 0877 3663 1836

 
Benjolan Besar? Berdarah? Sakit? Perih? Bengkak? Salep Salwa dan Kapsul Ambejoss Ampuh Mengobati Wasir Ambeien dan Hemoroid - Siap Bantu Sembuhkan Sampai Tuntas! Tidak Perlu Operasi!!


Apa Yang Anda Rasakan Ketika Terkena Penyakit Wasir / Ambeien Luar ataupun Dalam? 

  • Risih 
  • Sulit Beraktifitas 
  • BAB Terasa Sakit 
  • Gatal di Sekitar Anus 
  • BAB Berdarah 
  • Malu Ketika Berkumpul dengan Teman 

Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut? 
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh? 
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut? 
Jangan Khawatir 
Kami Punya Solusinya..!! 
Tidak Sedikit Yang Sudah Operasi Wasir/ Ambeien Namun Kambuh Lagi..!!! 
Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Kapsul Ambejoss dan Salep Salwa 
hasilnya Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Sembuh.


Obat Wasir / Ambeien Luar dan Dalam Ambejoss + Salep Salwa De Nature Indonesia 
Aman dan Ampuh Sembuhkan Penyakit Wasir / Ambeien Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Ataupun Ketergantungan Obat. 

Testimoni Dari Beberapa Pengguna Ambejoss + Salep Salwa..!! 

Konsultasi Informasi dan Pemesanan 
CS : 0822 2660 2316 / 087736631836
pin BBM By request

Cara Pemesanan / Order Obat De Nature Indonesia


Format Pemesanan Obat :
Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI ) Contoh : sholekhudin # Jl.Garuda No 01 Gambir Jak-Pus # Obat wasir Ambejoss # 5 Paket # Bank BCA

Format Konfirmasi Pembayaran :
Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI ) Contoh : sholekhudin # Jl.Garuda No 01 Gambir JakPus # 081226298895 # 5 Paket Obat Wasir Ambejoss # Sudahtransfer Rp.1500.000 Via BCA An. sholekhudin, Agar pesanan Anda bisa segera diproses,konfirmasikan segera pembayaran Anda di nomor : 0822 2660 2316 / 087736631836

Pengirim Barang

Bukti Pengiriman Obat (Resi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar